Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » » APA SAYA BOLEH MINUM KANGEN WATER KETIKA SEDANG MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN MEDIS?

APA SAYA BOLEH MINUM KANGEN WATER KETIKA SEDANG MENGKONSUMSI OBAT-OBATAN MEDIS?

Written on Friday, August 19, 2016 | 3:17 AM



Jika anda sedang mengkonsumsi obat-obatan medis dari dokter, disarankan untuk memberi jeda waktu sekitar 1 hingga 1,5 jam setelah mengkonsumsi obat-obatan tersebut dan setelahnya baru anda boleh melanjutkan terapi anda minum air alkali Kangen Water kembali. Tidak disarankan untuk secara bersamaan mengkonsumsi Kangen Water dengan obat medis dokter dikarenakan obat medis biasanya bersifat asam. Pencampuran antara obat medis dan air alkali Kangen Water akan mengakibatkan obat tersebut khasiatnya dinetralisir oleh Kangen Water.

Pada mesin Kangen Water sendiri terdapat tombol Clean Water yang jika ditekan akan menghasilkan air dengan pH 7.0 (alias bersifat netral) yang khusus digunakan jika anda sedang minum obat-obatan medis.


Sekali lagi ingatlah untuk selalu memberi jeda sekitar 1- 1,5 jam setelah mengkonsumsi obat medis dokter dikarenakan dengan pemberian jeda 1 - 1,5 jam ini obat-obatan tersebut diasumsikan telah diserap dan dicerna sepenuhnya oleh tubuh, dan setelahnya anda baru boleh lanjut minum air alkali Kangen Water kembali dengan pH 8.5-9.5

Untuk Informasi lebih lanjut :
Kangen Water Yogyakarta

081904173139/ SMS/ WA

Melayani Penjualan dan Pemasangan Mesin ke Seluruh Indonesia 
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment