Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » , , , » Kangen Water untuk Penyakit Kanker

Kangen Water untuk Penyakit Kanker

Written on Wednesday, December 21, 2016 | 6:16 PM

KILLING CANCER NOT PEOPLE - Robert G. Wright

 

Penyebab penyakit kanker sebenarnya adalah tubuh yang bersifat asam. Robert G Wright, founder dan director dari American Anti Cancer Institute sekaligus pengarang buku KILLING CANCER NOT PEOPLE (Basmi Kankernya Bukan Orangnya) dalam bukunya yang setebal 240 halaman, menuliskan segala hal secara mendetail mengenai penyebab, cara mencegah, pola makan dan terapi cara penyembuhan penyakit kanker. Dalam salah satu bab beliau menjelaskan mengenai terapi pengobatan kanker dengan menggunakan air alkali hasil ionisasi. Kangen Water sendiri merupakan air alkali hasil ionisasi yang sangat cocok digunakan untuk terapi penyembuhan kanker seperti yang dituliskan dalam buku beliau.



Minum air yang diionisasi meningkatkan alkalinitas dalam tubuh kita, selain itu penggunaan negatif ORP (Oxidation Reduction Potential)nya menetralisis radikal bebas dalam tubuh kita. Ada satu aspek penting lagi yang disematkan ke air yang bermuatan listrik negatif dan tereduksi, yaitu low micro clustering (memiliki ukuran partikel yang kecil) dari molekul air. Ini merupakan suatu topik yang "panas". Sepertinya ada perbedaan pendapat mengenai subjek yang satu ini di dalam komunitas ilmiah. Banyak peneliti mempercayai bahwa air itu bersifat dinamis dan tidak memiliki kemampuan low microcluster yang stabil. Di sisi lain orang-orang yang berpendapat sebaliknya menawarkan bukti-bukti melalui penelitian menggunakan nuclear magnetic resonance testing (percobaan resonansi magnetik nuklir) yang menunjukkan bahwa proses elektrolisis mengurangi clustering (ukuran) molekul air dari 10-20 (atau lebih) per cluster yang berasal dari air keran reguler, turun menjadi berukuran 5-6 setelah air tersebut diionisasi. Proses ini mengurangi tegangan permukaan dari air tsb dan membuatnya memiliki daya larut dan daya serap sel.

Ada berbagai macam merk mesin yang berbeda-beda di pasaran yang dapat menghasilkan air yang diionisasi. Saya telah melakukan penelitian terhadap semuanya itu - dan anda pun seharusnya demikian. Teknologinya kurang lebih sama semua dengan sedikit perbedaan, namun jika dilakukan penilaian dari sisi kualitas, bisa terdapat perbedaan yang besar antara merk yang satu dengan yang lain.

Biasanya, air yang boleh diminum berkisar antara pH 7.0 - pH 9.5. Hal ini membangun sifat alkali yang tinggi di dalam tubuh yang akan membuat suatu "proses penyembuhan" yang disebut sebagai reaksi Herxheimer. Ini merupakan suatu hal yang baik dan menunjukkan bahwa air alkali "berperang" melawan penyakit dalam tubuh yang disebabkan oleh sifat asam. Tergantung dari tingkat parahnya penyakit seseorang atau derajat sifat asam, "reaksi" ini biasanya berlangsung relatif singkat. Gejala umum biasanya adalah rasa lesu, kecapaian, sakit kepala, sedikit mual, dll. Jika reaksi ini dirasakan terlalu kuat pada anda, disarankan untuk memundurkan pH (baca: menurunkan pH) namun MENINGKATKAN asupan minuman airnya menjadi lebih banyak. Sebagai hasilnya, tubuh akan membuang toksin (zat beracun) yang telah "diaduk", sementara mengurangi (sedikit) tingkat ketinggian pH akan memperlambat proses stimulasi dari racun-racun di dalam tubuh.

Teknologi yang telah menjadikan air alkaline atau air ionisasi diciptakan pertama kali di Rusia pada tahun 1950an. Kemudian sekitar 36 tahun yang lalu negara Jepang mengadopsi teknologi ini kemudian menyempurnakannya. Selama tiga setengah dekade yang lampau teknologi tersebut telah mengalami banyak fase, penelitian, dan test yang tidak berkesudahan. air ionisasi yang direstrukturisasi, diproduksi oleh mesin elektrolisis, telah menjadi metodologi yang diterima dan telah terbukti di negara tersebut dan minum air jenis ini merupakan jalan hidup bagi orang-orang Jepang. Seharusnya hal yang sama terjadi di Amerika namun, sayangnya, tidak. Sebagai faktanya, salah satu merk mesin ionisasi air dari sebuah perusahaan pembuatnya telah secara resmi dinyatakan dan disertifikasi sebagai sebagai peralatan medis di Jepang. Dan perusahaan inilah yang saya rekomendasikan, dan selalu, saya harus katakan kepada anda bahwa saya tidak menerima apa-apa saat saya mengatakan hal itu.


Dalam bidang ionisasi dan elektrolisis, merupakan hal yang sangat jelas  bahwa anda mendapatkan kualitas berdasarkan apa yang anda bayarkan. Saat dimana ada banyak mesin yang akan memberikan pada anda air alkali yang luar biasa serta memberikan ORP negatif yang cukup tinggi, ada juga sebagian lain yang malah tidak memberikan kualitas tersebut serta tidak memiliki ketahanan yang lama. Anda harus memutuskan yang mana yang terbaik bagi anda, seberapa yang sanggup anda bayarkan, dan teknologi atau mesin yang mana yang membuat anda merasa nyaman. Saya membuat keputusan saya berdasarkan kualitas (yang nyata, bukan hanya sekedar perasaan), daya tahan, dan "bukti nyata" dari air ionisasi serta dukungan yang luar biasa dari secara harafiah puluhan ribu pengguna yang memberikan testimoni atau kesaksian yang merubah hidup mereka. Dan, tidak, saya tidak cuma membaca testimoni mereka - melainkan saya benar-benar berbicara secara langsung kepada orang-orang tersebut, mendengarkan cerita mereka, dan melihat hasil yang tampak pada mereka secara langsung dengan mata kepala sendiri. Pengalaman mereka benar-benar sangat mengubah hidup.

Lakukan pekerjaan rumah anda sendiri - belilah mana yang anda pikir paling baik bagi anda. Sebentar lagi, saya akan memberitahu anda mana merk yang saya pilih. Sebelum itu, marilah kita mendengarkan apa yang dikatakan para ahli mengenai air alkali yang diionisasi, alasan mereka kenapa anda harus meminumnya.

Dr. Ray Kurzweil dan Dr. Terry Grossman, pengarang buku "Fantastic Voyage: Live Long Enought to Live Forever" (Perjalanan Fantastis: Hidup Cukup Lama sampai Hidup Selamanya ) memberikan pernyataan ini:

"Mengkonsumsi jenis air yang tepat merupakan hal yang vital untuk mendetoksifikasi produk limbah asam tubuh dan merupakan salah satu terapi kehatan paling hebat yang tersedia.Kami merekomendasikan anda untuk minum 8-10 gelas perhari dari air alkali ini. Ini merupakan hal paling sederhana dan paling luar biasa yang bisa anda lakukan untuk memerangi sebagian besar penyakit."

Pengarang buku "The pH Miracle" (Keajaiban pH), Dr. Robert Young, mengatakan 

bahwa "untuk menjaga atau mengembalikan keseimbangan pH alami tubuh anda untuk kesehatan yang optimal, minumlah air yang direstrukturisasi dan diionisasi yang kaya akan antioksidan dan mineral-mineral alkaline. Air yang diionisasi membantu membalikkan efek dari akumulasi asam di dalam tubuh, yang merupakan akar penyebab dari berbagai penyakit degeneratif serta penuaan dini."

Dr. Gabriel Cousins, pengarang buku "Conscious Eating" (Makan dengan penuh kesadaran) mengatakannya secara sederhana:
"Ionisasi air mungkin merupakan salah satu terobosan kesehatan yang paling penting di zaman kita."

"Air alkali yang diproduksi oleh mesin pengionisasi air telah menjadi kemajuan paling penting dalam dunia kesehatan semenjak Sir Alexander Fleming menemukan penisilin." Kutipan ini (dan sebuah pernyataan yang luar biasa) dikatakan oleh penulis buku "Cancer Cure" (Pengobatan Kanker), Dr. William Kelly.



Pernyataan-pernyataan berikut ini semuanya berasal dari website detoxifynow.com:

"Air yang diionisasi memiliki jutaan ion hidroksil pada setiap gelasnya. Tak ada air lain yang memiliki keuntungan yang luar biasa ini. Ion-ion hidroksil "menetralisir" penyebab kanker serta radikal-radikal bebas perusak di dalam tubuh."

"Air ionisasi ribuan kali lebih sehat bagi tubuh anda dibandingakan air manapun juga. Buktinya adalah jika anda mencobanya sendiri. Setiap orang yang minum air yang diionisasi, entah itu air yang berasal dari gunung es alami, ataupun dari mesin penghasil air ionisasi yang diproduksi dengan baik, akan hidup dalam kondisi yang sehat bertahun-tahun jauh melebih orang yang tidak meminumnya.

"Satu gelas air yang diionisasi dapat menghidrasi tubuh anda jauh lebih baik dibandingkan bergalon-galon air jenis lainnya."

"minum air yang diionisasi menjadikan tubuh anda bersifat alkali jauh lebih baik dibandingkan melakukan metode lainnya (memakan 100% makanan organik dan diet vegetarian).'

"Kanker, obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes, arthritis, sakit ginjal, penyakit cardio vascular, serta penyakit lainnya, semuanya akan menjadi lebih lambat, berhenti, dan pada banyak keadaan akan menjadi pulih saat minum air yang diionisasi."

"Air ionisasi dapat mengeluarkan toksin dan racun keluar dari tubuh anda lebih baik serta memiliki lebih sedikit efek negatif dibandingkan metode detoksifikasi lainnya."

Pernyataan terakhir ini telah diverifikasi serta diberikan langsung oleh Dr. Hiromi Shinya, co-developer (pengembang) dari prosedur kolonoskopi dan alat medis penyelamat nyawa yan digunakan dalam treatment endoskopik yang membuang polip di dalam kolon (usus besar). Teknik yang digunakan oleh beliau untuk membuang polip tersebut dinamakan "Metode Shinya", yang pada saat ini telah digunakan secara luas dalam prosedur kolonoskopi di seluruh dunia. Dr. Hiromi Shinya telah melakukan lebih dari 370.000 test medis dan lebih dari 140.000 polypectomies (pembuangan polip melalui operasi) dan beliau merupakan supporter yang memiliki kredibilitas tinggi yang mendukung air ionisasi, terutama karena beliau telah melihat sendiri hasilnya pada
descending colon (usus besar menurun). Bukti video, baik sebelum dan setelah penggunaan air yang diionisasi, sangatlah luar biasa. Anda dapat menonton sendiri videonya dengan memasukkan nama Dokter ini di mesin pencari anda - semoga, anda melakukannya setelah anda selesai makan. Dr. Shinya menyuruh semua pasiennya melakukan diet (pola makan) yang tinggi alkaline dengan minum paling sedikit 4 liter air alkali ionisasi (tergantung ukuran tubuh) setiap harinya. Semua pasien kanker yang telah ditangani oleh beliau beserta timnya TIDAK PERNAH menderita kanker lagi jenis apapun juga. Dalam bukunya beliau menyatakan dengan jelas bahwa jika orang-orang bersedia mengikuti pola hidup yang direkomendasikannya - maka tidak akan ada lagi yang namanya kanker.

Seandainya saya sedang mencari mesin elektrolisis saat ini, saya akan memilih SD501 yang dibuat oleh perusahaan bernama Enagic. Saya telah menjelaskan sebagian besar alasan saya pada komentar-komentar saya sebelumnya. Mesin SD501 yang serbaguna dan multifungsi ini memang agak mahal dengan harga sedikit kurang dari $4,000, tapi sangat layak sesuai dengan setiap sen yang anda keluarkan, dan bisa dikatakan ia merupakan "Rolls Royce"nya mesin ionisasi air. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan tipe lain dengan harga yang berada pada kisaran $1,300 - $6,000 (komersial). Air yang diproduksi oleh mesin ini mereka sebut sebagai "Kangen Water", yang mana merupakan trademark yang sudah didaftarkan oleh Enagic Corporation. Tak ada perusahaan sejenis yang boleh menggunakan nama ini. Perusahaan Enagic lah yang pertamakali, telah menjalankan bisnis ini selama lebih dari 30 tahun, dan telah menjadi pemimpin puncak dalam industri ini sejak pertama kali mereka menciptakan mesin tersebut. Kebanyakan dari mesin yang mereka ciptakan dapat bertahan hampir sepanjang hidup anda atau saya dan, jika mesin tersebut lebih dahulu "mati" daripada anda, mereka akan memperbaikinya dengan biaya yang tidak begitu mahal.

Fakta bahwa saya hanya ingin membeli sebuah mesin ionisasi saja, maka saya ingin agar mesin yang saya beli tersebut bisa bertahan lama, bisa selalu memproduksi alkali yang tinggi, memiliki ORP negatif, memiliki karakteristik microcluster dimana hal tersebut sangatlah "diinginkan" oleh tubuh saya. Untuk semua persyaratan tersebut, termasuk kemampuannya menghasilkan air super asam pH 2.5 dan air super alkaline pH 11.5, hanya Enagic yang memenuhi semua kriteria tersebut di atas. Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya tapi hal tersebut bukan masalah. Tentukan sendiri kriteria anda dan temukan mesin yang memang cocok bagi anda. Meskipun mesin buatan Enagic agak sedikit lebih mahal, namun sangat lebih dari layak untuk didapatkan - dan ia mungkin dapat menyelamatkan hidup anda. Ingatlah satu hal bahwa tinggal di dalam rumah sakit bagi pasien kanker selama sehari sekarang membutuhkan biaya lebih dari $6,000, jadi hal ini merupakan hal yang harus dipertimbangkan baik-baik. Saya tidak percaya mesin yang saya miliki akan pernah kadaluarsa dan saya berencana untuk hidup dalam usia yang panjang. Mungkin saja mesin tersebut malah akan berumur lebih panjang dari saya - itulah kenapa saya begitu yakin betapa bagusnya mesin tersebut.

Apapun pilihan anda, temukan cara untuk memperoleh air ionisasi yang berkualitas terbaik, bersifat alkaline yang tinggi, memiliki ORP negatif, microcluster ke dalam tubuh anda secepat mungkin - terutama jika anda menderita kanker. Jangan minum terlalu banyak saat anda sedang makan obat dikarenakan air tersebut dapat menjadikan obat-obatan tersebut menjadi lebih kuat. Minumlah hanya dalam jumlah yang sedikit bersamaan dengan obat-obatan anda dan biarkan selama 30 menit atau lebih barulah setelahnya anda dapat minum dalam jumlah yang lebih banyak. Dan juga, berhenti minum sekitar 20 menit sebelum anda makan dan tunggu paling tidak satu jam setelah makan untuk melanjutkan minum kembali.

Order & Info Mesin Kangen Water




Enagic® International Distributor
WhatsApp / Call us at : 0819-04173-139
0821 3811 5014 (Simpati)

Pin : D569FF93
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment