Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » , , , » Kangen Water Untuk Mengobati Radang Sendi Akibat Asam Urat

Kangen Water Untuk Mengobati Radang Sendi Akibat Asam Urat

Written on Wednesday, December 14, 2016 | 6:22 PM

Sebuah Pengobatan Alami Melalui Air Alkali Kangen Water Untuk Mengatasi Masalah Radang Sendi (Arthritis / Gout) Akibat Asam Urat Yang Tinggi




Jika anda selama ini hidup dalam rasa sakit yang luar biasa akibat penyakit radang sendir (arthritis / gout) dan anda ingin mengurangi kadar asam urat yang bertumpuk di dalam darah anda, artikel ini akan menunjukkan bagaimana air alkali Kangen Water dapat membantu anda mengatasi radang sendi serta gejala-gejala yang menyertainya dengan cara yang paling cepat, aman dan efektif.

Kenapa Bisa Terjadi Radang Sendi?

Radang sendi (gout / arthritis) akan menyerang tubuh anda jika terdapat kelebihan asam urat di dalam darah anda yang menyebabkan kristal asam urat terbentuk pada persendian anda. Terjadinya kristalisasi pada persendian ini diakibatkan oleh kinerja fungsi ginjal yang berlebihan.
Setelah anda makan, maka tubuh anda akan bekerja untuk memecah purin, dan hal ini akan memproduksi asam urat di dalam tubuh. Purin dapat ditemukan secara alami di dalam tubuh serta juga dapat ditemukan pada makanan seperti pada jeroan, ikan teri, asparagus, jamur dan ikan haring.

Jika tubuh anda berfungsi dengan baik dan layak, maka asam urat ini akan menjadi larut dan keluar dari tubuh dengan cepat melalui urin (air seni) melalui ginjal anda. Namun, jika tubuh anda memproduksi terlalu banyak asam urat, atau ginjal anda tidak dapat secara cepat mengeluarkan asam urat ini, maka asam urat tersebut akan bertumpuk dan tersimpan di dalam tubuh anda. Hal ini akan mengakibatkan adanya kristal asam urat yang tajam dan berbentuk seperti jarum tertinggal di dalam tubuh anda. Kristal asam urat ini akan berkembang pada persendian serta jaringan disekitarnya, mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa, peradangan serta pembengkakan.
Jika anda mengalami rasa sakit mendadak dan berlangsung dengan hebat pada persendian anda, segera periksa ke dokter. Jika anda tidak segera mengobatinya, maka rasa sakit pada persendian ini semakin lama akan semakin parah seiring waktu. Jika pada persendian juga terjadi peningkatan temperatur, dan persendian anda terasa panas atau terbakar, maka lakukan pengobatan medis secepatnya karena hal ini bisa jadi anda telah mengalami infeksi.

Bagaimana Cara Mengobati Gejala Radang Sendi / Arthritis / Gout

Seandainya masalah radang sendi anda masih dapat diatasi dan anda ingin hidup sehat tanpa terkena radang sendi lagi, apa yang harus anda lakukan?
Untuk membebaskan diri anda dari sakit radang sendi ini, berfokuslah dalam menolong ginjal anda dengan jalan:
1. Kurangi konsumsi makanan dan minuman yang bersifat asam
2. Ambil langkah-langkah untuk membantu mengurangi maupun mengeliminasi sifat asam berlebih di dalam tubuh anda.

Mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang bersifat asam serta mengeliminasi kelebihan sifat asam dalam tubuh akan sangat membantu kinerja ginjal anda agar tidak bekerja terlalu keras untuk membuat anda tetap sehat. Hal ini artinya untuk mengatasi radang sendi, maka anda harus hidup dalam pola hidup yang bersifat alkali.


Menaikkan pH Tubuh Anda Dengan Air Alkali

Sebagai penderita radang sendi, anda mungkin tidak merasa nyaman jika harus mengkonsumsi obat-obatan medis yang bersifat sangat kuat, untuk melegakan rasa sakit pada persendian anda. Kenapa anda harus mengorbankan resiko mengobati suatu penyakit namun pada akhirnya harus menghadapi efek samping yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi obat-obatan tersebut? Bahkan seringkali obat-obatan ini malah dapat menambah rasa tidak nyaman akibat serangan radang sendi yang anda alami tersebut. Selain itu anda tidak dapat mengobati penyakit radang sendi dengan menggunakan obat-obatan tertentu jika anda juga mengalami masalah kesehatan spesifik yang lainnya. Ketimbang mengkonsumsi obat-obatan, anda tentu lebih ingin menggunakan pendekatan alternatif yang lebih alami dalam mengatasi rasa sakit pada persendian tersebut.

Anda mungkin saja pernah mencoba suatu pengobatan radang sendi menggunakan baking soda (yang juga dikenal dengan sebutan soda bikarbonat). Minum baking soda yang dicampur dengan air dan perasan lemon akan membuatnya bersifat alkali, dan akan dapat menaikkan atau menyeimbangkan level pH tubuh anda, serta dapat meredakan sifat asam yang menyebabkan rasa sakit pada persendian untuk sementara waktu. Ini merupakan suatu cara pengobatan alamiah yang mungkin dapat bertahan untuk beberapa hari atau beberapa minggu. Harga baking soda pun tidaklah mahal dan dapat dibeli di toko-toko bahan makanan terdekat di rumah anda. Agar campuran baking soda dan lemon bisa bekerja efektif, sebaiknya diminum sebelum tidur malam. Dengan cara ini timbunan asam urat yang bertanggung jawab terhadap penyakit radang sendi ini dapat dikeluarkan dari tubuh anda.
Namun sayangnya, pengobatan menggunakan baking soda ini belum tentu cocok bagi anda dikarenakan baking soda mengandung sodium yang tinggi. Pengobatan menggunakan baking soda ini dapat mengakibatkan efek samping seperti sakit kepala mual-mual dan bahkan sakit perut. Yang paling berbahaya ialah jika seandainya anda menderita tekanan darah tinggi, level sodium dalam baking soda dapat membuat kondisi tekanan darah tinggi anda menjadi semakin buruk. Selain itu disarankan untuk tidak mengkonsumsi baking soda bersamaan dengan obat-obatan dokter. Jika anda menderita penyakit jantung, ginjal dan penyakit liver maka sebaiknya anda tidak mengkonsumsi baking soda ini.

Cara Yang Alami Dan Aman Untuk Mengobati Radang Sendi / Arthritis / Gout

Sebuah cara yang lebih efektif dan aman dalam mengatasi radang persendian ialah dengan minum air alkali Kangen Water. Jika anda tidak cocok mengkonsumsi baking soda dikarenakan rasanya yang tidak enak sedangkan anda mencari cara yang menyenangkan, aman, efektif dan alami dalam membuang kadar asam urat yang tinggi pada tubuh anda, maka minum air alkali Kangen Water merupakan cara terbaik yang dapat membantu anda mengatasi permasalahan ini.


Air alkali Kangen Water merupakan air yang memiliki pH yang tinggi, lebih tinggi dibandingkan baking soda. Jadi air Kangen Water ini akan meningkatkan dan menyeimbangkan pH tubuh anda lebih cepat dan dengan cara yang enak untuk diminum. Tidak seperti baking soda, anda juga dapat membuat smoothies menggunakan air alkali Kangen Water ini. Filosofi dibalik kenapa baking soda dapat bekerja (karena faktanya ia sedikit bersifat alkali) sebenarnya lebih cocok disematkan pada air alkali. Rajin minum air alkali Kangen Water setiap harinya merupakan cara paling mudah dan paling aman untuk menyembuhkan penyakit radang sendi (arthritis / gout) anda secara alami.
Air keran memiliki pH 7 atau kurang, baking soda memiliki pH 8.2 (tergantung dari air bahan bakunya), sedangkan air alkali Kangen Water memiliki level pH antara 8.5 hingga 9.5 dan rasa Kangen Water inipun lebih enak dibandingkan air lainnya.
Selain itu air alkali Kangen Water juga mengandung antioksidan yang bertenaga yang dapat menguatkan sistem imun anda disamping ia juga mampu menghidrasi sel-sel serta membuang kandungan asam berlebih dari ginjal dan persendian anda. Tidak seperti baking soda, air alkali Kangen WAter tidak akan meningkatkan tekanan darah anda.

Cara Paling Cepat Dalam Menyembuhkan Radang Sendi / Arthritis / Gout Adalah Melalui Kangen Water

Air alkali Kangen Water memiliki banyak sekali manfaat kesehatan serta tidak memiliki efek samping, berikut ini merupakan beberapa manfaat Kangen Water dalam membantu mengatasi masalah penyakit radang sendi:
a. Menetralisir dan membuang limbah asam dari dalam tubuh
b. Sendi-sendi menjadi lebih sehat sehingga dapat digerakkan dengan bebas
c. Mengeliminasi rasa sakit dan nyeri
d. Meningkatkan energi
e. Sirkulasi darah yang lebih lancar dan sehat
f. Meningkatkan fokus dan kecerahan mental
g. Hidrasi yang lebih baik untuk fungsi organ yang juga lebih baik
h. Sistem imun yang lebih kuat
i. Sistem pencernaan yang lebih baik dan tidak lagi terjadi konstipasi / sembelit
 

Kembali Menjadi Sehat dan Hentikan Penyakit Radang Sendi Dengan Kangen Water Sekarang

Memerangi gejala dan penyakit radang sendi dengan air alkali Kangen Water akan membuat anda merasa lebih baik dengan cepat. Anda tidak perlu lagi harus menderita rasa sakit dengan berbaring di ranjang, tak mampu pergi kemana-mana akibat rasa sakit ini. Lakukan terapi minum air alkali Kangen Water secara rutin setiap harinya. Air ini sangatlah alami, bersih, kaya akan antioksidan dan terutama bersifat alkali yang membantu semua proses pembersihan tubuh dan membuang semua limbah-limbah asam beracun dari tubuh anda. Nikmati kembali kesehatan anda melalui terapi minum Kangen Water setiap hari. Anda dapat memiliki mesin Kangen Water sendiri dan memilih tipe mesin Kangen Water yang sesuai dengan budget anda.







Order & Info Mesin Kangen Water



Enagic® International Distributor
WhatsApp / Call us at : 0819-04173-139
0821 3811 5014 (Simpati)

Pin : D569FF93

SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment