Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » , , , » Kangen Water Untuk menurunkan Berat Badan dan Mengatasi Obesitas

Kangen Water Untuk menurunkan Berat Badan dan Mengatasi Obesitas

Written on Wednesday, December 14, 2016 | 6:41 PM


 


Masalah Obesitas di Masa Kini, Penyebab dan Cara Mengatasinya 


Dr. Lynda Frasetto dari Universitas California percaya bahwa manusia telah mengalami perubahan yang evolusioner. Tubuh kita dulunya terbiasa memecah makanan dan membuang sisa limbah asam melalui ginjal dan liver menggunakan suplai yang cukup besar dari bicarbonate di dalam darah, yaitu bicarbonate alkali. Di masa kini, dikarenakan jumlah yang besar-besaran dari limbah asam yang diproduksi oleh orang rata-rata, tubuh berjuang untuk melindungi cadangannya yang paling strategis yaitu ginjal dan liver dari kerusakan dan kegagalan total.

Dr. Lynda Frasetto menemukan bahwa semakin bertambahnya usia, kita kehilangan bikarbonat di dalam darah. Kekurangan sejumlah bikarbonat di dalam darah akan mengurangi kemampuan tubuh kita untuk mentralisir dan membuang limbah asam yang diproduksi oleh tubuh. Inilah yang merupakan akar dari timbulnya penuaan.

Usia rata-rata dari orang-orang yang menunjukkan gejala diabetes, hipertensi, osteoporosis dan berbagai penyakit degeneratif lainnya kira-kira berada pada kisaran usia 45 tahun. Dikarenakan kita tidak dapat menetralisir semua limbah asam yang diproduksi, maka ia akan terakumulasi di dalam tubuh. Limbah-limbah asam ini selanjutnya akan muncul dalam bentuk kolesterol, asam lemak, asam urat, sulfate, fosfat, batu ginjal, dll. Menurut Dr. Lynda Frasetto, kita juga menyimpan kelebihan asam di dalam sel-sel lemak di dalam tubuh kita.

Kelebihan asam menyebabkan tubuh meminjam mineral-mineral esensial seperti kalsium, sodium, potassium dan magnesium dari organ-organ vital dan tulang untuk mem-buffer atau menetralisir kelebihan asam. Hasilnya tubuh kita menjadi menderita dari degradasi berkepanjangan atau korosi yang termanifestasi menjadi kondisi-kondisi umum kelemahan sistem pertahanan tubuh serta munculnya berbagai jenis penyakit.

Kangen Water memiliki kemampuan untuk menghidrasi secara mendalam jaringan-jaringan organ tubuh, menetralisir limbah asam dan membuangnya dari yang sebelumnya tersimpan di dalam sel-sel lemak.
Sebuah contoh nyata terjadi pada seorang wanita bernama Marla Phillips. Marla mengalami kelebihan berat badan setelah menjalani beberapa kali masa kehamilan, dan meski Marla sendiri telah berulang kali mencoba berbagai diet dan latihan-latihan untuk membuang lemak-lemak di tubuhnya, namun berat badannya tak kunjung turun. Dokter Marla mengatakan padanya bahwa ia menunjukkan gejala mengalami kelebihan asam tubuh dan ia pertamakali HARUS membuang terlebih dahulu kelebihan asam di dalam tubuhnya.





Mengikuti saran yang dikatakan dokter, Marla menjalani diet alkali ketat dengan hanya mengkonsumsi sayur-sayuran yang mentah dan segar, namun ia masih tetap saja kesulitan mengurangi berat badannya dan membuat tubuhnya berada dalam kondisi alkali
.

"Saya tidak bisa menghilangkan kelebihan berat badan saya sampai akhirnya saya mendengar mengenai Kangen Water dan mencoba mulai minum airnya," kata Marla.
"Sekarang berat badan saya telah berkurang hingga 10 Kg hanya dalam waktu 6 bulan dan tubuh saya pun berada dalam kondisi alkali yang seharusnya. Air Kangen Water dari Enagic-lah yang pada akhirnya bisa membantu saya membuat perubahan yang sehat seperti ini." katanya lagi sambil tersenyum senang.


 



 Order & Info Mesin Kangen Water




Enagic® International Distributor
WhatsApp / Call us at : 0819-04173-139
0821 3811 5014 (Simpati)

Pin : D569FF93
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment