Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » » SERTIFIKASI YANG DIMILIKI KANGEN WATER

SERTIFIKASI YANG DIMILIKI KANGEN WATER

Written on Friday, August 19, 2016 | 3:39 AM



Mesin Kangen Water buatan Enagic Jepang ini telah banyak sekali disertifikasi dan menerima penghargaan dari lembaga-lembaga non profit internasional, dari kalangan dokter maupun dari pemerintah Jepang. Beberapa contoh sertifikasi yang telah diperoleh oleh mesin Kangen Water Enagic ini yaitu:

  • a) Gold Seal Certification dari WQA (Water Quality Association)

    WQA adalah sebuah lembaga nonprofit Internasional yang bergerak dalam bidang pemberian sertifikasi terhadap kualitas air terbaik untuk keperluan industri maupun rumah tangga. Perusahaan Enagic dengan mesin Kangen Waternya menerima kehormatan diberikan sertifikasi Stempel Emas (Gold Seal Certification) ini sebagai satu-satunya MESIN IONISASI AIR TERBAIK di dunia yang mampu menghasilkan air minum berkualitas tinggi.
  • b) ISO (International Standarization for Standarization)

    ISO merupakan salah satu lembaga nonprofit tertua (didirikan pada tahun 1947) yang memberikan sertifikasi terhadap suatu perusahaan mengenai kualitas baik perusahaan itu sendiri, maupun produk yang dihasilkannya. Perusahaan Enagic Kangen Water di Jepang bahkan mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari lembaga ISO ini yaitu:

        ISO 9001 = Merupakan Lisensi terhadap sistem Standard Kualitas dan Manajemen
        ISO 14001 = Merupakan Lisensi terhadap sistem Manajemen Lingkungan
        ISO 13485 = Merupakan Lisensi terhadap Medical Device (Alat Kesehatan)
  • c) Medical Device Marketing Authorization

    Sertifikasi mesin Kangen Water sebagai peralatan medis ini langsung dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan pemerintah Jepang dengan nomor lisensi: 27B2X00070. Hal ini membuktikan bahwa kualitas mesin Kangen Water "tidak main-main", karena seperti yang anda ketahui negara Jepang sangat ketat dan sangat mementingkan kualitas mutu yang tinggi sebelum memberikan suatu sertifikasi tertentu, terlebih jika dari Kementrian Kesehatan Pemerintah sendiri yang berani memberikan sertifikasi terhadap suatu produk, maka itu artinya produk tersebut benar-benar berkualitas dan telah diuji dengan standar yang sangat ketat. Mesin Kangen Water dari perusahaan Enagic ini diberikan kehormatan untuk menerima penghargaan yang terhormat dari pemerintah Jepang ini.
  • d) Sertifikasi Dari Asosiasi Kedokteran Seluruh Jepang - JAPA

    Negara Jepang memiliki sebuah asosiasi yang dinamakan JAPA (Japanese Associaton of Preventive Medicine for Adult Disease). Asosiasi ini beranggotakan sekitar 6500 dokter di seluruh Jepang mulai dari Kepala Rumah Sakit, Dokter Medis, pemilik klinik kesehatan, maupun Dewan-Dewan Organisasi Kesehatan Jepang. Organisasi JAPA ini memberikan penghargaan terhadap produk-produk yang berperan besar dalam peningkatan kesehatan serta pencegahan penyakit di dalam masyarakat, khususnya penyakit yang biasa terjadi pada orang dewasa akibat pola makan dan gaya hidup yang buruk.

    Tahun 2002 Mesin Kangen Water dari Enagic menerima penghargaan terhormat dari asosiasi JAPA ini dimana setelah dilakukan pengujian yang sangat ketat dari dokter-dokter ini, terbukti bahwa mesin ini telah banyak sekali membantu masyarakat Jepang dalam mencapai tingkat kesehatan yang lebih baik sehingga layak dianugerahi penghargaan khusus ini.


Untuk Informasi lebih lanjut :
Kangen Water Yogyakarta

081904173139/ SMS/ WA

Melayani Penjualan dan Pemasangan Mesin ke Seluruh Indonesia 
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment