Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » » APAKAH ADA RESIKO ATAUPUN EFEK NEGATIF DARI MINUM KANGEN WATER?

APAKAH ADA RESIKO ATAUPUN EFEK NEGATIF DARI MINUM KANGEN WATER?

Written on Thursday, August 18, 2016 | 11:49 PM




Kangen Water sangatlah aman. Sudah banyak sekali dokter-dokter tingkat dunia yang menyarankan para pasiennya untuk mulai minum air Kangen ini karena manfaatnya yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh. Satu-satunya reaksi negatif yang mungkin dialami orang saat minum Kangen Water ini umumnya terjadi pada orang yang memiliki penyakit yang cukup berat dengan sifat tubuh yang sangat asam. Biasanya mereka akan mengalami gejala detoksifikasi terlebih dahulu ketika baru-baru minum air ini. Reaksi detoksifikasi beraneka ragam mulai dari badan terasa sakit dan pegal, diare, sembelit, kepala pusing, letih ataupun mual. Hal ini adalah hal yang wajar karena tubuh sedang diperbaiki dan racun-racun sedang dikeluarkan. Biasanya proses detoksifikasi ini berlangsung selama 3 hari atau 1 minggu lebih, berbeda-beda tergantung masing-masing individu.

Jika anda baru pertamakali mencoba minum Kangen Water, maka disarankan untuk memulainya dari pH alkali yang paling rendah terlebih dahulu yaitu pH 8.5 agar sekiranya terjadi detoksifikasi, maka reaksinya tidak terlalu parah. Setelah tubuh anda bisa menyesuaikan diri, barulah menaikkan pH nya ke pH 9.0 dan selanjutnya ke pH 9.5 (diberi jarak sekitar 2-3 minggu).





Tidak semua orang akan mengalami reaksi detoksifikasi ini, anak-anak kecil maupun orang-orang yang dari awal memang kondisi tubuhnya sehat biasanya tidak akan mengalami gejala detoksifikasi sama sekali. Jika orang yang sakit mengalami gejala detoksifikasi ini ketika baru-baru minum Kangen Water sebetulnya itu adalah pertanda yang baik karena tubuh mereka sedang dibersihkan dan racun-racunnya sedang dibuang keluar. Disarankan untuk terus mengkonsumsi Kangen Water setiap harinya hingga tubuh berangsur-angsur pulih sendiri.

Ketika semua proses detoksifikasi telah selesai biasanya orang tersebut akan merasa jauh lebih sehat dan penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuhnya berangsur-angsur mulai membaik.

Untuk Informasi lebih lanjut :
Kangen Water Yogyakarta

081904173139/ SMS/ WA

Melayani Penjualan dan Pemasangan Mesin ke Seluruh Indonesia 
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment