Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » » BAGAIMANA CARA KANGEN WATER DIHASILKAN?

BAGAIMANA CARA KANGEN WATER DIHASILKAN?

Written on Thursday, August 18, 2016 | 9:50 PM


 

Kangen Water dihasilkan dari mesin Kangen Water, yaitu produk buatan perusahaan Enagic asal Jepang. Mesin Kangen Water ini (contohnya tipe LeveLuk SD501) pertama-tama mengalirkan air bahan baku masuk melalui filter (yang fungsinya menyaring kotoran dan bakteri), lalu membawa air tersebut ke dalam sebuah ruangan khusus yang disebut electrolysis chamber.

Di dalam ruangan electrolysis chamber ini terdapat pelat-pelat yang terbuat dari bahan titanium yang dilapisi platinum berkualitas medis yang diberikan arus listrik sebesar 230 Watt yang fungsinya memecah air bahan baku menjadi 2 jenis yaitu air alkali (alkaline water) yang kaya akan ion-ion Hidroksil (OH-) sehingga bersifat alkali dan mengandung antioksidan, dan satu pecahan lagi menjadi air asam (acidic water) yang kaya akan ion Hidrogen (H+) sehingga bersifat asam dan dapat mengoksidasi.

Air alkali akan keluar melaui pipa atas mesin Kangen Water, sedangkan air asam akan keluar melalui pipa bawah. Dari 100% air bahan baku yang masuk ke dalam mesin Kangen Water, sekitar 65-70%nya berubah menjadi air alkali, sedangkan 30-35%nya berubah menjadi air asam. Baik air alkali maupun air asam yang dikeluarkan dari mesin Kangen Water ini semuanya memiliki manfaat masing-masing dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk Informasi lebih lanjut :
Kangen Water Yogyakarta

081904173139/ SMS/ WA

Melayani Penjualan dan Pemasangan Mesin ke Seluruh Indonesia
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment