Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » » APA MANFAAT YANG BISA DIDAPATKAN DARI RAJIN MENGKONSUMSI KANGEN WATER?

APA MANFAAT YANG BISA DIDAPATKAN DARI RAJIN MENGKONSUMSI KANGEN WATER?

Written on Thursday, August 18, 2016 | 8:31 PM



Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dengan rajin minum Kangen Water. Tubuh manusia sendiri sekitar 70 hingga 80%-nya terdiri atas air. Sekitar 75 triliun sel-sel darah kita hidup, berkembang, mati, memperbaiki diri serta menerima nutrisi, semuanya sangat tergantung atas medium air yang masuk ke dalam tubuh kita. Plasma darah kita sekitar 92%nya terdiri atas air. Tanpa air, sel-sel di dalam tubuh kita tidak dapat berfungsi dengan benar dan jika hal ini terjadi akibat yang paling fatal bagi manusia itu sendiri adalah kematian.

Kangen Water, dikarenakan ia memiliki sifat alkali yang tinggi, mengandung antioksidan serta memiliki ukuran partikel yang kecil (micro-clustering) maka air ini dikategorikan sebagai air minum terbaik untuk dapat merestorasi jaringan tubuh maupun sel-sel darah anda secara sempurna. Dikarenakan Kangen Water sendiri memiliki muatan ion negatif (ion hidroksil OH-), maka air ini dapat sangat bagus dalam mencari-cari radikal bebas perusak sel yang memiliki muatan positif dan menetralisirnya. Demikian juga dengan sifat alkali dari air ini yang sangat tinggi sehingga dapat turut menetralisir kelebihan sifat asam di dalam tubuh kita. Kelebihan sifat asam sendiri merupakan akar atau sumber dari segala penyakit yang ada di dalam tubuh.

Secara keseluruhan, rajin mengkonsumsi Kangen Water akan meningkatkan kesehatan tubuh,
meningkatkan energi dan vitalitas, mengeliminasi serta mendetoksifikasi sumber-sumber penyakit di dalam tubuh. Kangen Water ini merupakan air putih terbaik yang sangat disarankan untuk diminum oleh anda dan keluarga setiap harinya.

Untuk Informasi lebih lanjut :
Kangen Water Yogyakarta

081904173139/ SMS/ WA

Melayani Penjualan dan Pemasangan Mesin ke Seluruh Indonesia
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment