Kangen Water
Change Your Water
..Change Your Life
Home » , » Kangen Water The Best Water

Kangen Water The Best Water

Written on Friday, August 26, 2016 | 4:45 PM



Tahukah anda bahwa 75% dari tubuh kita terdiri atas air? Pengaruh air yang kita minum berdampak sangat besar bagi kesehatan kita. Air yang buruk akan berpengaruh buruk pada tubuh kita, dan sebaliknya air yang baik akan berpengaruh baik juga kepada tubuh dan kesehatan kita.
Pernahkah anda mendengar tentang Miracle Water atau air ajaib yang ditemukan di berbagai penjuru dunia seperti Lourdes Water di Perancis,Spring of Healing Water di Nordenau, Jerman, Miraculous Water di Tlacote Mexico dan air Zam Zam di Arab Saudi? Kenapa air-air ajaib tersebut memiliki khasiat yang bagus dan dapat menyehatkan tubuh?
Dari penelitian para ahli, terdapat satu kesamaan pada air-air ajaib tersebut yaitu semuanya mengandung hidrogen aktif atau yang kita kenal dengan sebutan air alkaline. alkali (basa) adalah kebalikan sifat dari acid (asam). Pola makan dan minum yang tidak benar dapat menjadikan tubuh bersifat asam. Tubuh yang bersifat asam menyebabkan timbulnya berbagai jenis penyakit, untuk itulah agar tubuh kita sehat kita harus menjaga kadar alkalinitas dalam tubuh tetap tinggi, salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi air alkali.
Kangen Water adalah air alkali sehat dan terbaik yang dihasilkan oleh Mesin Kangen Water buatan Enagic Jepang, yaitu sebuah mesin ionsiasi air dengan teknologi canggih yang mampu mengubah air biasa menjadi air sehat yang bersifat alkali. Tak hanya bersifat alkali, Air Kangen Water juga kaya akan mineral penting bagi tubuh seperti Kalsium dan Magnesium serta mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkap radikal bebas, menjadikan tubuh anda sehat dan awet muda. Terdapat banyak khasiat dan manfaat Kangen Water yang bisa anda temukan pada artikel-artikel di web ini, termasuk kegunaan Kangen Beauty Water bagi kecantikan dan keindahan kulit anda, manfaat Strong Acidic Water sebagai disinfektan serta penyembuh luka pada kulit, dll.
Kami adalah Distributor Resmi Kangen Water Indonesia, dengan kantor pusat di Jakarta yang menjual mesin Kangen Water asli buatan Enagic, Jepang, dengan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Anda dapat menelusuri web kami untuk mengetahui lebih dalam segala hal tentang Kangen Water serta produk Mesin Kangen Water. Jika ada pertanyaan atau pemesanan Mesin Kangen Water, anda dipersilakan untuk menghubungi kami di bagian contact, kami akan dengan senang hati membantu anda.

TERBUKA KESEMPATAN bagi anda yang ingin tahu CARA MENJADI DISTRIBUTOR RESMI KANGEN WATER ENAGIC di KOTA ANDA! Manfaatkan potensi bisnis ini dengan baik karena kesempatan masih TERBUKA LEBAR!, kami masih membuka peluang bagi anda yang tertarik untuk menjadi partner bisnis kami sehingga nama anda dapat dimasukkan ke bagian CABANG DISTRIBUTOR di website ini.

Keunggulan Kangen Water Dibandingkan Air Biasa:

  • Antioksidan tinggi
  • Bersifat Alkaline (pH Kangen Water 8.5-9.5)
  • Micro Cluster (mudah diserap sel tubuh)
  • Menjadikan tubuh fit dan awet muda
  • Sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari
  • Berkhasiat juga untuk terapi kesembuhan
  • Beauty Water untuk mempercantik kulit anda
  • Dihasilkan dari mesin air alkali berkualitas tinggi
  • Diakui oleh dokter dan ahli kesehatan dunia
  • Dipakai juga oleh selebritis dan pesohor dunia
  • Menghasilkan 5 jenis air dengan manfaat berbeda
  • Ketangguhan Mesin dan masa garansi yang panjang
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment